Thursday, June 4, 2015

Tiga adalah angka keberuntunganku

Tulisanku hari ini terlambat.
Tapi, karena saya di Bali, mereka percaya bahwa hari baru dimulai saat matahari terbit, bukan saat jam berubah menjadi 00:00. Jadi, masih ada waktu. Heheh.

Pagiku dimulai dengan menonton matahari terbit. Dilanjutkan dengan tidur. Bukan sesuatu yang membanggakan, tapi cukup menyenangkan ;p. Yang terjadi selanjutnya adalah terbangun, dengan sakit kepala yang bertahan sampai malam.‎ Cukup mengganggu, walau tak sampai membuat saya tak berfungsi. 

Sore, saya kembali minum kopi yang kusuka, kopi yang benar. Diikuti dengan cemilan jambu air, dan obrolan ini itu di sebuah ruang kreatif di Sanur. Bertemu teman lama dan baru, juga menyenangkan. Kepalaku seperti mengingat kembali sinaps-synaps syaraf yang sebelumnya berfungsi dengan baik. Sedikit. Cukup lumayan untuk saya.

Malam, saya mengunjungi beberapa tempat yang cukup familiar dan merupakan daerah dimana dulu saya tinggal. Memori sedikit menguar kembali. Senyum terkulum. Diakhiri dengan makan bersama, yang cukup menarik, karena kami makan bersama dalam satu wadah besar, berpegangan tangan dan mengucap puja puji bersama hingga tingkat meditatif. Sakit kepalaku hilang. Senang.

Niki, Denpasar, 4 juni 2015 - 04:27

No comments:

Post a Comment