Saturday, June 13, 2015

Olahraga Jari

Tau gak sih, dari kemarin-kemarin itu saya mengirim tulisan lewat email. bukan untuk sombong atau pamer, cuma berbagi cerita. Di tengah-tengah terkoneksinya orang-orang melalui berbagai media digital, saya cukup miskin koneksi. Kenapa demikian? Coba saya runut persatu-satu. Pertama, waktu untuk terkoneksi internet saya terbatas. Saya tidak (belum) diam di kantor ataupun rumah yang memiliki koneksi internet setiap saat. Kedua, saya tidak punya komputer jinjing pribadi (bahasa kerennya: leptop). Ketiga, sekarang saya banyak menghabiskan waktu bermotor (pinginnya sih sepeda, tapi waktunya belum mengijinkan).

Tiga saja cukup ya, saya tidak mau terlalu banyak memberikan alasan yang akan membuat kalian bosan. Nah, sial/untung-nya, saya masih punya (pinjam) telepon genggam pintar (smartphone) yang memungkinkan saya untuk menulis lewat email. Jadilah saya mengolahragakan jempol kiri-kanan. Lumayan! Lebih sederhana, walau kadang saya ingin juga memainkan jari-jari saya yang lain. Mereka kangen dengan tuts-tuts keyboard dan aksara latin yang tercetak di atasnya. Hari ini, saya beruntung. Jadi mari kita bersenang-senang. Hahaha... Remeh sekali ya. Biarlah, toh kita punya kesenangan masing-masing. kalau mau silakan protes. 

Cukup intronya, sekarang saya mau tidur...
LHO?
Iya, ini sudah jam tidur, dan saya belum ada ide mau menulis apa lagi.

Besoklah lagi.

Niki, Gunung Sari, 13 Juni 2015 - 0:55

No comments:

Post a Comment