Wednesday, June 24, 2015

Tentang Pertemuan dan Ketemuan

Kita itu, tahu gak sih kapan kita bakal ketemu seseorang, dan kenapa?
Buatku sih, sesuatu yang random, berkah dari semesta, tanpa harus tahu kenapa.
Setelah itu, barulah kita mengalir dan menjadikannya sesuatu yang berarti.

Dalam proses saya mengisi kembali, energi dalam diri, potensi yang berarti, saya kacau.
Lalu, apa yang terjadi? pertama kali, memang harus membuka diri, selanjutnya, apapun bisa terjadi.
Seperti pintu bendungan yang terbuka, semua datang dengan sangat cepat dan banyak, tak perlu dihadang.
Teruslah berdendang, dan rauplah, selami, reguk semua yang diberikan untukmu.
Itu sih, yang saya bilang, untuk diriku sendiri. Kalau kamu berpikir lain, silakan cari sendiri.

Heheh...

Saat ini, seperti Ultraman dengan lampu kelap-kelip, energiku hampir habis. 
Saya perlu isi ulang, atau ganti bahan bakar. yang manapun yang lebih cocok, mari lakukan.
Sudah lebih dari sebulan, saya kembali bertemu orang-orang. berinteraksi tanpa beban.
Kemudian, yang terjadi adalah, apa selanjutnya? cukupkah sampai disini, atau kurang?

Mari bertanya lagi, pada semesta alam

Niki, Dewi Sri, 24 Juni 2015 17:49

No comments:

Post a Comment