Friday, July 10, 2015

Semangat Kata


Semalam saya mendapatkan asupan energi yang cukup banyak. Setelah seharian merasa kurang bersemangat. Datang dari seorang teman nun jauh di sana, namun cukup membuat saya ingin melakukan sesuatu, bahkan lebih.

Kata-kata, beberapa ada yang bilang, jangan ngomong doang dong! Memang benar, kata-kata harus diikuti aksi.
Namun saya percaya bahwa kata-kata mempunyai kekuatan dan aksinya sendiri. Kata yang diucapkan dari hati, dan tepat sasaran, akan memberimu kekuatan.

Saya diajak untuk melanjutkan, dengan semangat baru, sebuah mimpi. Mimpi yang kemudian akan menjadi mimpi bersama. Sesuatu yang sedang banyak terjadi saat ini. Bergerak bersama untuk mencapai suatu tujuan, co-create, co-working, co-existing. Mungkin kata yang sudah lama anda dengar, ataupun baru.

Sekarang, saya akan membuatnya nyata.

Niki, Kertamulia, 10 Juli 2015 - 16:02

No comments:

Post a Comment