Friday, July 3, 2015

Purnama dan Sketsa




Purnama masih memberikan energi yang kuat, dan bulan juli ini, fenomena blue moon kembali terjadi.
Dua kali purnama.
Tidak ada hubungannya dengan sketsa saya. Itu hanya coretan saat malam hari, yang saya buat dan tambahkan tiap malam, saat kembali ke kos.

Hari ini ramai sekali, tadi pagi, saya bangun pagi, hanya untuk kemudian tidur lagi, bukan contoh yang baik.
Kemudian sepertinya saya tidak diijinkan untuk menyerap terlalu banyak. Wifi di beberapa tempat sedang gangguan.
Cukup tiga hal yang saya lakukan hari ini, beli kain blacu, buat form, dan mencari bunga.
Kopinya, juga tiga kali. Tubruk, arabika dan robusta.
Ya, sembahyang dua kali, siang dan malam, lalu, apa lagi ya?
Sepertinya sebentar lagi saya akan pergi untuk menyambut purnama, sendiri.
Sampai nanti, semoga bulanmu menyenangkan!

Niki, Kertamulia, 3 Juli 2015 - 20:04

No comments:

Post a Comment