Wednesday, July 8, 2015

Semalam Berkalung Tali Rafia

Semalam saya datang ke Cata Odata 
bisa dilihat di instagram @cataodata atau Facebook juga.
Sebuah Ruang untuk berkarya, berdialog, ataupun sekedar merespon apa yang terjadi di sana.

Liar
Sebuah kolaborasi 3 Artis residensi di sana. Lepas dan bebas mengekspresi. Ketiganya membuat jurnal masing-masing, selain berkarya. Satu penulis, dua perupa. Rat Heist / Mohd. Arifin / Imam Sucahyo.


Dibuka dengan pertunjukan oleh dua pemain teater dari Singapura. Glow dan siapa ya? Saya lupa. Maaf ya... :p






Malam Rabu yang menarik. Saya yakin ada teman saya yang akan sangat tertarik.
Pasti saya akan datang kembali untuk melihat atau bahkan membuat sesuatu.

Oh iya, sebelum lupa, ini detail untuk "LIAR"
Ya sudah, setelah itu, tentunya berbuntut obrolan dengan teman yang diajak datang bersama.

heheh...

Niki, Sanur, 8 Juli 2015 - 16:55

No comments:

Post a Comment