Wednesday, April 13, 2016

Tiga Belas Pas - 13.04.2016


Hari ini Tiga Belas.
Aku sudah minum Dua Gelas, Kopi.
Satu Bali Robusta, Satu Toraja Arabika.
Cukup untuk membuat mataku terbuka.

Hari ini, aku ada janji, dua.
Satu di jam tujuh, satu lagi, mungkin jam sembilan.
Tujuh tambah sembilan, enam belas.
Bukan tiga belas, tak apa, hanya angka.

Kamu, apa kabar hari ini, sayang?
Semoga keadaanmu membaik.
Aku sedih jika kamu sakit, sungguh.
Tapi aku senang sekali, mengetahui kamu ada.

Tanpamu, aku hanya aku.
Denganmu, aku tetap aku.
Kita, akan ada nanti.
Aku merasakan itu. kamu tahu?

Tersenyumlah, sayang... kita cuma hidup sejenak.
Aku akan selalu membantu, sempat tak sempat.
Kita cuma dua individu di tengah bumi khatulistiwa ini.
Kuharap, kamu memikirkan aku.

Nikilaut - Helmen coffee,
menghitung hari demi hari sampai nanti

No comments:

Post a Comment